Kamis, 31 Mei 2018

Saran Itu Akan Membuat Anda Nyaman Dengan Anda Iphone

Apakah Anda ingin aplikasi iPhone baru tetapi tidak tahu cara mendapatkannya?

Anda perlu khawatir tentang hilang ketika Anda memiliki iPhone Anda. Aplikasi peta ada di telepon ketika Anda melihat lokasi Anda kapan pun layanan Anda aktif. Ini dapat membantu Anda kembali ke rumah atau mengunjungi tempat baru yang Anda rencanakan.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Pastikan iPhone Anda ketika Anda melihat pembaruan baru tersedia. Ini berarti bahwa Anda mendapatkan perangkat lunak terbaru dan pembaruan yang tersedia untuk ponsel Anda akan selalu memiliki apa yang dibutuhkan agar berfungsi dengan baik.

Hemat daya baterai Anda dengan mengurangi kecerahan pada iPhone Anda. Pergi ke area pengaturan pada iPhone Anda untuk mengubah tingkat kecerahan.

Anda dapat mengambil gambar dengan kabel headphone Anda di iPhone. Tekan tombol yang terletak di kabel headphone saat Anda siap. Ini akan membantu Anda memastikan Anda tidak mengguncang foto Anda.

Anda tidak perlu mengetikkan ".com" saat mengetik web di iPhone Anda.

IPhone Anda dapat membantu Anda dari satu tempat ke tempat lain. Anda dapat menandai fungsi peta untuk mengakses di ponsel Anda.

IPhone memiliki fitur kecil yang bagus di mana Anda dapat datang dengan cara pintas dan pintas Anda sendiri. Anda akan dapat mengakses pintasan ini saat menggunakan fitur diksi dan memiliki iPhone Anda. Anda juga dapat mengetikkan frasa tertentu ke dalam pintasan dan frasa Anda. Keyboard juga dapat memperbaiki ketikan Anda secara otomatis saat Anda pergi.

Anda dapat menggunakan kabel pada headphone Anda untuk mengambil foto iPhone. Mulailah dengan membingkai subjek yang akan difilmkan. Saat Anda siap, cukup tekan tombol kabelnya. Ini akan mengambil foto untuk Anda. Anda sekarang dapat menyimpan gambar Anda seperti biasa.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Anda sekarang harus memiliki gagasan yang lebih baik tentang cara memasang aplikasi yang berguna dan memanfaatkan iPhone Anda dengan lebih baik. Anda juga dibuat sadar betapa mudahnya mereka dapat diunggah ke telepon Anda. Terapkan kiat-kiat ini, dan mulailah menikmati iPhone Anda sepenuhnya!

Disqus Comments