Senin, 09 April 2018

Tips Bagus Untuk Merawat Kucing Peliharaan Anda

Seekor kucing sangat keras kepala. Mereka bisa menjadi teka-teki dari saat mereka memasuki rumah Anda. Namun, dengan saran yang tepat, sekalipun Anda tidak bisa menyenangkan mereka. Tips ini akan menjaga kucing Anda.

Kucing suka masuk ke setiap dan semua ruang kecil. Kerah yang putus akan terlepas jika kucing menariknya erat-erat. Ini dapat membantu menyelamatkan kucing Anda jika kerahnya tersangkut di beberapa cabang.

bacajuga: Pengobatan Herbal Untuk Osteoporosis

Rumah Anda dengan mudah dapat dirusak oleh cakar kucing. Mungkin butuh beberapa waktu, Anda harus dapat menyelamatkan rumah Anda dari cakar.

Jangan biarkan kucing Anda terlalu sering bosan. Kucing butuh bermain dan bermain. Kucing yang bosan cenderung mengembangkan kondisi kesehatan emosional dan berbahaya lainnya. Beri mereka ruang untuk bermain dan hal-hal yang harus dilakukan. Kucing dalam ruangan akan lebih bahagia jika Anda menyediakan mereka dengan memanjat sumber daya dan hal-hal praktis seperti menggaruk pos.

Ketika Anda membeli kucing kecil untuk anak-anak Anda, tetapkan batas sebelumnya. Pastikan anak-anak Anda tahu kamar apa yang bisa didatangi kucing dan ruangan apa yang tidak bisa. Mengatur aturan dalam kemajuan memastikan pemahaman.

Hati-hati saat meninggalkan kucing dengan anak kucing. Anak-anak di bawah usia lima tahun harus selalu diawasi ketika berinteraksi dengan hewan peliharaan. Mereka tidak tahu bahaya apa yang bisa mereka ajukan untuk anak kucing. Sebagai anak-anak seusia, Anda dapat memutuskan kapan mengajar mereka tentang menangani hewan peliharaan.

Anda harus berbicara dengan pemilik hewan peliharaan lainnya jika Anda memiliki masalah dengan hewan peliharaan Anda. Anda tidak akan memiliki pengetahuan untuk menangani setiap masalah kucing dengan benar, tetapi Anda mungkin memerlukan saran dari pemilik kucing lain.

bacajuga: Pengobatan Herbal Untuk Osteoporosis

Anda mungkin tidak dapat mengesankan kucing Anda, tetapi perawatan yang tepat pasti tidak akan luput dari perhatian. Tips ini juga dapat menjaga kucing Anda sehat dan kuat setiap saat. Jika Anda beruntung, ia mungkin akan mulai bersikap baik. Itu mungkin terjadi!

Disqus Comments