Kamis, 14 Januari 2016

Jamu Pembersih Darah Kotor Pasca Melahirkan

Cara cepat untuk membersihkan rahim dari darah kotor pasca melahirkan yang paling tepat hanya dengan menggunakan Jamu Pembersih Darah Kotor Pasca Melahirkan Ace Maxs yang sudah jelas terbukti mampu membersihkan rahim kotor dengan cepat, tepat dan alami sampai tuntas tanpa harus di kuret.

Jamu Pembersih Darah Kotor Pasca Melahirkan

Rahim yang kotor pasca melahirkan sudah sangat jelas perlu untuk di bersihkan, karena untuk menghindari berbagai masalah kesehatan pada rahim anda. Rahim yang dibiarkan kotor begitu saja tanpa di bersihkan biasanya dapat beresiko tinggi dan berdampak buruk terkena penyakit berbahaya yang dapat menyerang rahim. Perlu anda ketahui, biasanya jenis penyakit yang menyerang rahim kotor yaitu jenis penyakit seperti kanker, kista, dan miom. 

Apa saja dampak buruk jika rahim tidak segera di bersihkan ?

Jika anda mengalami keguguran atau anda habis melahirkan dan rahim anda tidak segera di bersihkan maka akan berdampak buruk dan berakibat fatal bagi kesehatan rahim. Jika rahim kotor di biarkan bergitu saja maka akan menimbulkan berbagai macam penyakit seperti:
  • Kanker rahim
  • Mual
  • Pusing
  • Haid tidak teratur
  • Susah punya keturunan
  • Kista
  • Tumor rahim
  • Janin bermasalah
Untuk itu, bagi bunda yang baru saja melahirkan segera bersihkan darah kotor dalam rahim anda sekarang juga dengan cara rutin mengkonsumsi obat herbal tradisional Ace Maxs yang sudah jelas kahsiatnya mampu membersihkan rahim, serta memulihkan kondisi tubuh dengan cepat dan alami.
Jamu Pembersih Darah Kotor Pasca Melahirkan

Kenapa harus memilih Ace maxs obta herbal untuk membersihkan darah kotor pasca melahirkan?

Karena obat herbal Ace maxs memiliki manfaat yang sangat luar biasa untuk penyembuhan berbagai macam penyakit baik kronis/non kronis. Selain itu juga obat herbal ini terbuat dari bahan-bahan alami berkualitas tinggi seperti ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang sudah terbukti khasiatnya oleh jutaan orang di Indonesia untuk penyembuhan penyakit yang alami. Tidak hanya itu Ace Maxs juga sangat aman karena sudah terdaptar di BPOM POMTR.142680331 sehingga kualitasnya sudah terjamin.

Kandungan khasiat Ace Maxs untuk membersihkan rahim 

Jamu Pembersih Darah Kotor Pasca Melahirkan
Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 an C, serta kalsium, potassium, sodium dan zat besi. Manggis juga mengandung Xanthone, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan Xanthone yang tertinggi yaitu 40 persen. Dengan kandungan Xanthone yang tinggi (123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel dalam tubuh. Kandungan antioksidan dalam xhanthone berkhasiat mampu menjelajah seluruh bagian tubuh yang gunanya untuk membersihkan tubuh dari zat-zat yang berbahaya dan zat yang tidak dibutuhkan oleh tubuh sehingga berguna untuk membersihkan rahim dari sisa-sisa janin yang keluar. 

Dalam daun sirsak terdapat kandungan senyawa anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Acetogenins mampu melawan lebih dari 12 macam kanker diantaranya kanker paru-paru, kanker usus besar dan yang lainnya tanpa mengganggu sel-sel dalam tubuh manusia. Selain itu, ada kandungan senyawa acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, annonol caclourine, gentisic acid, gigantetronin, liomelic acid dan muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh, bisa sebagai obat penyakit atau untuk meningkatkan kekebalan tubuh pasca keguguran.

Berikut ini 5 keunggulan dan Khasiat Ace Maxs lainnya adalah:
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak.
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas.
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging).
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita.
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL DI TOKO FAHMY HERBAL "BARANG SAMPAI BARU BAYAR"

Ketik:AMFR, Jumlah pesanan, Nama lengkap, Alamat lengkap, Nomor Hp

TELKOMSEL : 081322529943

XL : 087826586010

PIN BBM : FAHMYID

WHATSAPP : 085391104476

Contoh : AMFR, 6 botol, Diah ananda, Jl. Garuda No.28 Kel. Kersamenak, Kec.Cibeureum Kota Tasikmalaya No hp: 081223381xxx

TELKOMSEL : 081322529943

XL : 087826586010

PIN BBM : FAHMYID


WHATSAPP : 085391104476

PERHATIAN !!! kode AMFR wajib anda cantumkan disetiap pemesanan Ace Maxs. Sertakan alamat lengkap dengan jelas agar memudahkan kami dalam memproses pesanan dan pengiriman barang dengan mudah.

Jamu Pembersih Darah Kotor Pasca Melahirkan

Disqus Comments